Rabu, 23 Juni 2010

Radio Dharma Mulya: Segar dan Bersahabat



Sekolah sebagai suatu tempat untuk menggali ilmu. Dalam hal ini semua orang yang ada dalam sekolah itu dituntut untuk menggali sesuatu yang terbaik bagi kehidupan mereka. Makanya diperlukan berbagai media yang dapat mendukung. Salah satu media yang dapat dipakai yakni lewat radio. Ya radio dapat secara efektif dan efisien menyampaikan informasi secara tepat guna sehingga setiap informasi dapat disampaikan secara eksplisit dan tanpa potongan apapun. Senada dengan hal tersebut ada sebuah radio Komunitas yang bernama DM radio dengan gelombang FM107,8 berdiri di SMAK Dharma Mulya diseputaran Jalan Dukuh Kupang Barat. Radio ini menyediakan informasi yang sangat fresh dan dapat dinikmati so pasti oleh semua para pendengar DM juga masyarakat sekitar. Seirama dengan hal tersebut Andika S. Sos station manager dari radio ini mengatakan bahwa "radio ini ingin menyampaikan sesuatu yang simple tapi memiliki bobot dan menghibur para pendengar tetapi juga tidak menggurui Ya penting disini segala sesuatu yang fresh dan Friendly Jadi bisa menjadi teman dan segar disetiap telinga pendengarnya.
dari pantauan Pecintapersoke pada siang itu msuik yang dilantunkan sangat oke punya dan mempunyai semangat yang tidak ketinggalan jaman ditengah era globalisasi
Harapan dari andika bahwa" masyarakat dapat terhibur dengan sajian yang di berikan. Plus yang penting segar dan memiliki semangat persahabatan dengan semua orang"
Oke deh Radio DM yang penting segar dan bersahabat.Merdeka
( Trus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar