Minggu, 27 Juni 2010

Resensi Film


The A-Team: Kesuksesan merupakan kerja sama Kelompok
Masih ingatkah anda film yang dimainkan diera 1980 an?dimana terdapat 4 orang eks tentara AD Amerika yang dikhianati oleh para komandannya dengan tuduhan yang tak beralasan . Mereka kembali muncul dalam layar lebar mendebarkan dan pasti seru untuk anda tonton .Film yang berdurasi 2 jam ini menampilkan karakter yang sudah pasti anda kenal Kolonel Hannibal Smith, Letnan Face,Kapten Murdoch dan KopralBA Baracus. Keempat tokoh yang sangat macho dan gagah dari kesatuan Ranger Angkatan Darat ini menunjukan kehebatan mereka dalam menyelesaikan sebuah kasus pengelapan.
Alkisah,kasus ini berawal dari Baghdad, Irak. Para anggota A-team harus mendapatkan kembali plat uang arab yang digelapkan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab pada zaman Sadam. The A-team mendapatkan tugas untuk merebut daripada plat tersebut dari tangan orang-orang Iraq itu. selanjutnya misi ini disetujui oleh jendral Morisson. Misi yang dilaksanakan berhasil diBaghdad ini akhirnya pupus.Karena sekembali mereka di Badan Pusat rencana tentara AD amerika yang tidak jauh dari Baghdad ini mengalami bencana. Jendral Morrison di habisi dengan bom mobil, dan plat-plat tersebutpun di bawa kabur oleh pesaing dari The A-team. Ironisnya, para anggota The A-team langsung diggiring ke mahkamah militer untuk mendapatkan pengadilan yang tidak adil. Tetapi itu tidak berlangsung lama , Hannibaldalam hal ini dikunjungi oleh seorang intel CIA yang mengaku dengan nama Lynch. Ia mengajak Hannibal untuk melarikan diri dari penjara Militer agar dapat mengejar pelaku pencurian plat uang arab . Lalu,Misi melarikan diri itu berhasil, keempat orang dari the A-team mampu melarikan diri dari kunkungan sel yang ada.
Selanjutnya, misi direncanakan, mereka the A-team seperti biasa melakukan perencanaan, taktik,dan strategis, juga improvisasi dalam penyerangan dalam satu kesatuan yang lincah dan bergairah. Kemudian mereka melakukannya dengan baik dan dapat membuka kasus itu yang ternyata adalah pertelikungan yang dibuat oleh jendral Morrison Agen CIA Lynch juga dengan kroni-kroninya itu
Film ini menyajikan aksi-aksi yang mendebarkan dan penuh dengan demonstrasi permainan spesial efek yang sangat gemilang. Ditambah lagi aksi kocak, romantisme dari para pemain film yang membuat andrenalin anda berdebar-debar. Plus film ini memiliki nilai tambah yang bisa jadikan inspirasi bagi kita bahwa kesuksesan itu ditentukan dengan kerjasama kelompok. So tunggu apalagi tonton filmnya dan nikmati aksi-aksi film di bulan juni dan juli 2010, kalau nggak mau rugi,lho.
(Petrus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar