Selasa, 29 Juni 2010

Berlayar 2 menit dengan harga murah di kali Ngagel

Ingin menikmati pelayaran singkat dan murah? ya.. anda dapat menikmati dalam pelayaran tarik tambang yang menghubungkan jalan dinoyo dengan ngagel. beayanya? sangat murah sekali. siang itu ketika salah seorang anggota pecintapers mencoba expedisi 2 menit maka rasanya sangat menyenangkan dan memberikan arti yang memuaskan. Hal ini disebabkan untuk satu orang dan sepeda motor, hanya dikenakan harga sebesar seribu rupiah. Ditambah lagi sampan yang digunakan itu tidaklah oleng( miring) kekiri dan kekanan. Pokoknya safe untuk mengadakan pelayaran yang singkat. Juga pada waktu itu ada beberapa wanita yang ada disekitar tentunya ada beberapa diskusi ringan dan lucu yang terjadi di atas sampan bersama dengan anggota pecinta pers.
Ketika sampai di tempat tujuan, anggota pecinta pers bertanya seputar usaha sampan ini. Imam Pria yang mengemudikan sampan itu mengatakan bahwa ini adalah usaha turun-temurun jadi Ia baru menggeluti usaha ini baru satu tahun saja.
Oke deh mas Imam sukses untuk usaha anda tetap semangat dan pastikan jika anda datang ke Surabaya nikmati pelayaran singkat ini.
(Tite)

1 komentar: