Minggu, 20 Juni 2010

Motor Kecebur di Seputar Kali Gresikan


Hati-hati bagi anda pengguna sepeda Motor manakala terjadi sesuatu yang tidak beres pada motor anda. Buktinya, Sebuah kejadian kecelakaan tunggal terjadi di seputar kali Gresikan Surabaya. Motor hijau yang berplat nomer L 9219 AH yang di kemudikan oleh Irvan, seorang pedagang. Motor yang dipakainya terjungkal dan masuk ke seputar kali Gresikan sekitar pukul 12 minggu siang 20 juni 2010.
Menurut pengakuan Irvan, motor yang dikendarainya itu oleng karena angkutan muatan kosong dibelakang yang tidak bisa dikendalikan juga didukung dengan keadaan jalan yang tidak rata sehingga menyebabkan ia kehilangan kendali. lalu tercebur dengan motornya ke kali Gresikan. Kejadian ini menyebabkan kemacetan yang berarti sekitar 1 jam. Meski demikian motor pun berhasil dievakuasi bersama antara kerjasama masyarakat dengan Polsek Tambak Sari. Terimakasih deh.. Pak Polisi dan masyarakat.
Bagi warga kota Surabaya diharapkan tetap waspada dan jangan lengah dalam berkendaraan disiang hari kalau tidak pasti akan ada yang kecebur lagi, Lho. So Hati-hati Sobat, mas, broer, tante.Pokoknya tetap sigap dan hati-hati...ongkosnya mahal lho..
(Trus)

4 komentar:

  1. waaah hati-hati tuh bahaya... kalo ngantuk ya stop toh

    BalasHapus
  2. weeeh hatihati bro kalo kagak kuat yo istirahat and makan yang banyak

    BalasHapus
  3. saran boleh gak??? lihat kalimat ini; "Motor hijau yang berplat nomer L 9219 AH yang di kemudikan oleh Irvan, seorang pedagang." ini termasuk kalimat yang menggantung atau tidak lengkap karena tidak ada Verb nya. Jadi alangkah lebih baik jika proses editing dilakukan sebelum posting....mohon maaf..bukan sok pintar...tapi untuk pembelajaran bersama....matur nuwun

    BalasHapus
  4. Kepada bapak yang sudah mempostingkan pendapat anda kami ucapkan terimakasih. --Redaksi

    BalasHapus