Rabu, 16 Juni 2010

Recital Mazmur Musik: Gelora Cinta yang berdebar

Surabaya(16/06/10) Kombinasi suara dan irama menyebabkan orang dapat menikmati apa yang disebut dengan musik. Hal ini dapat menyebabkan orang senang, terharu bahkan bahagia dalam berbagai kehidupan mereka. Salah satu keindahan musik ini ditunjukan dengan pertunjukan recital yang dibawakan oleh para pemusik-pemusik muda dan belia diacara recital XII, di gereja Bukit Sion dikawasan mayar Tompotika. Para pemusik belia ini terdiri dari berbagai orang dari kalangan umur yang ada di Surabaya.
Menurut Supryadi selaku koordinator acara ini agar dapat mengembangkan bakat dan talenta anak-anak muda yang nan belia ini ketimbang mereka lari kepada hal-hal negatif dan memberikan arti tentang arti kehidupan yang bermakna yang memiliki nilai-nilai agamis.
Acara ini berlangsung selama 2 jam dengan menampilkan beberapa musisi muda diantaranya Linda, Axel, dan beberapa musisi muda Surabaya lainnya. Tidak lupa juga hadir pemusik cilik yang pernah menerima rekord MURI Bams.
Acara yang dihadiri sekitar 100 orang ini diakhiri dengan pembagian sertifikat kepada siswa-siswi yang belajar musik di Mazmur Music School oleh Bpk Supriyadi selaku koordinator acara malam itu(Trus/Rian)

1 komentar:

  1. wah berita yang sangat edukatif. teknik penulisan sudah OK, tinggal penempatan tanda baca yang harus dicermati (mas mu)

    BalasHapus