Selasa, 22 Juni 2010

Konser Musik Duo klasik: “Musik yang Bersahabat”


Musik merupakan ekspresi jiwa yang dapat menghibur dan memberikan kesegaran baik bagi tubuh,jiwa dan roh. sehubungan dengan hal itu maka CCCl berkolaborasi dengan Classic Corp mengadakan konser musik duo dari dua pemusik dunia Damien Ventula dan Sam Haywood malam ini tanggal 22 juni 2010 di Auditorium CCCl Surabaya.Tidak diragukan lagi kedua pakar musik ini sangat terlatih dan memberikan musik yang hebat. Dilihat dari data rekam seperti dilansir dari press realese, kedua orang Eropa ini adalah piawai alias ciamik dalam memainkan piano dan cello serta banyak penghargaan internasionalpun mereka raih.
Menurut rencana malam ini kedua musisi dunia ini akan memainkan kira-kira 10 komposisi musik dunia yang secara berkesinambungan selama 2 jam berturut-turut. Menyoal tentang pandangan mereka tentang musik, Damien sang pemain cello menjawab bahwa musik itu adalah sesuatu yang menyenangkan dan penuh sukacita dimana orang-orang dapat berbagi dalam sikap, sentiment serta filosofi kehidupan yang mereka miliki bukan ajang kompetisi. “acapkali saya melihat orang-orang tua mengenalkan anak -anak mereka untuk ajang kompetisi tapi bagi saya hal itu bukan suatu kompetisi tapi merupakan sesuatu yang menyenangkan dan dapat dinikmati. Ini terjadi diseluruh dunia..yang terpenting disini adalah Friendly Musical(musik yang bersahabat) semua orang bisa menikmati dan senang dalam bermusik “ujar pria kurus yang pernah mendapatkan nominasi Victoire de la musique.
Dalam kesempatan yang sama, Sam Haywood menuturkan bahwa ini adalah kali ke 4 ia datang ke Indonesia. Sam sangat impresif melihat animo musik dari masyarakat Indonesia.” Setiap kali kami bermain bersama animo dan antusias Masyarakat Indonesia sangat baik terhadap konser kami”ujar pria yang pernah meraih BBC young Music of the year.
Diakhir dari pertemuan dengan para wartawan kedua orang ini memainkan dua lagu yakni Apres Un reve,dan The Swan. Kedua pemain ini sangat piawai dalam memainkan alat musik yang mereka telah persiapkan. ( Trus)

2 komentar:

  1. berita yang menarik. sekedar saran kalo berkenan, pada bagian penutup jangan diulang lagi dengan kalimat "Kedua pemain ini sangat piawai dalam memainkan alat musik yang mereka telah persiapkan" karena sudah ditutup dengan " diakhiri daripertemuan...dst..dst...dst"
    Saran lagi, karena mungkin pembaca blog tidak membaca release di media cetak, maka alangkah baiknya jika profil kedua pemain musik tersebut juga dimunculkan, jangan sekedar dua pemusik dunia yang terkenal(emangnya darimana asal kedua orang ini? nah belum ada tho di berita???).

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas Komentarnya.. kami akan tetap memperbaikinya kedepan. redaksi

    BalasHapus