Sabtu, 03 Juli 2010

HUT BPK-29 MUPEL REGIO-1: Sportivitas dan Kebersamaan Diantara Kaum Bapak
Surabaya. Jumat(2/07/2010) Bapak adalah sebagai kepala rumah tangga memiliki peranan yang sangat penting didalam rumah tangga. Ini disebabkan melalui mereka maka anak-anak dapat menjadi generasi yang berkualitas bagi sebuah kampong kota serta bangsa dalam ruang lingkup yang luas. Oleh karenanya secara kesehatan baik itu mental dan fisik harus tetap terjaga dan kuat disetiap waktu. Artinya dalam rutinitas sehari-hari perlu ada keseimbangan yang tetap dalam beraktifitas. Bukti bahwa kaum Bapak ini menjaga vitalitas tubuh secara seimbang terbersit dari salah satu kegiatan Olah Raga dan Seni yang terpancar dalam kegiatan olah Raga dan Seni MUPEL REGIO-1 juga perayaan HUT BPK-29.
Suasana yang penuh dengan semangat kesederhanaan dan kekeluargaan terlintas secara tersirat dan tersurat dari raut wajah kaum kaum Bapak pada hari jumaat sore kemarin. Sebagai kegiatan pendahuluan diadakan upacara pembukaan di lapangan SMP Pringadi dengan sikap khimad dan antusias. Hadir sebagai inspektur upacara Bapak Pdt. Frans Silitonga sebagai ketua MUPEL Regio -1 juga sekaligus gembala di GPIB Maranatha Surabaya. Adapun susunan upacara yakni persiapan barisan, Menyanyikan Mars Kaum Bapak, Laporan dari ketua Umum kegiatan Olah Raga dan Seni, wejangan dari Ketua MUPEL Regio 1 sekaligus pembukaan kegiatan tersebut.
Harapan dan pesan dari Pdt Frans Silitonga S.Th, agar setiap orang yang berpartisipasi dalam kegiatan olah raga dan seni tetap menjunjung semangat optimis dan juga memelihara sikap sportivitas. Artinya setiap orang ingin menang dan juga ditentukan dengan strategi-strategi yang ada akan tetapi harus ada semangat untuk menjunjung tinggi sportivitas yang kuat sehingga terjadi sportivitas diantara kaum Bapak yang berada dalam MUPEL regio 1.
Agenda-agenda kegiatan yang akan diadakan dalam kegiatan olah raga dan seni ini berupa Tennis Meja yang diselenggarakan di GPIB Maranatha, Futsal yang diadakan di KodamV Brawijaya, Bola Volley, di Lapangan SMP Pringadi, Bulu Tangkis, Bhakti sosial di Gereja GPIB Maranatha Bojonegoro serta Vocal Group di UK Petra, juga donor darah di GPIB Ebenhaezer
Pembukaan dari acara ini dilakukan dengan servis bola yang dilakukan oleh Bapak Frans Silitonga di lapangan SMP Pringadi pada sore itu. Memang pukulan pak Silitonga masih jitu sehingga disambut dengan tepuk tangan dan senyum yang sumringah oleh para bapak-bapak yang hadir.
Sukses untuk Bapak-Bapak GPIB tetap pelihara semangat kebersamaan dan tetap jaga kasih dan semangat Tuhan Yesus Kristus dalam kegiatan HUT -29 BPK PKB GPIB REGIO1 MUPEL Jatim. Bravo!!

1 komentar:

  1. jangan lupa.....bapak-bapak juga harus tetap bersatu dengan keluarga...(mas mu)

    BalasHapus