Senin, 05 Juli 2010



Judul Buku : Supernatural Communication
Pengarang : Rachel Hickson
Penerbit : Andi Offset
Halaman : 252
Tahun : 2006


Dalam era globalisasi yang penuh dengan ketidaknyamanan menyebabkan manusia berusaha untuk mewujudkan sesuatu yang baru dan selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi diri mereka.Suatu kepuasan jika dapat melakukan dengan benar.Alhasil, manusia semakin hari-semakin hilang arah dan tidak memiliki daya untuk dapat berpartisipasi aktif dalam berhubungan dengan Allah. Ini menyebabkan manusia juga semakin egois dan merasakan kekeringan secara bathin. Jika ini di mamah biakan maka kehendak manusiawi dan setan menerawang dan menjadikan manusia bukan sebagai pribadi yang bertanggung jawab. Jelas pasti ada keamburadulan di berbagai bidang kehidupan di dunia ini. Oleh sebab itu perlu langkah –langkah yang dapat mendukung kehidupan tersebut agar menjadi sesuatu yang bermakna bagi kehidupan. Doa adalah kunci yang dapat memberikan solusi yang tepat dalam meresponi kekeringan dalam kehidupan. Dengan doa maka semua tantangan, ancaman, dan gangguan hidup dapat dijawab dan memiliki daya hantar yang luar biasa. Artinya dengan doa maka semua masalah dapat tersibak dan terselesaikan dengan baik dengan cara-cara surgawi.
Rachel Hickson, dalam buku ini memberikan arahan yang berarti bagi kita segenap pembacanya. Doa bagi kita segenap umat yang percaya, bahwa selalu ada solusi yang benar. Ini dapat dilihat bahwa dengan doa dapat membantu segala kelemahan dalam kehidupan kita. Apapun masalahnya, bagaimanapun kemasannya maka Allah sangat benar-benar tahu semua jawabannya yang jitu dan betul-betul dinikmati oleh setiap orang yang merasakannya.Ditambah lagi bahasa yang disajikan sangat mudah, lugas, dan tuntas dan membumi bagi setiap pembacanya. Disamping itu buku ini menggambarkan dengan hati yang benar dan murni dapat menggairahkan surga untuk menjawab setiap harapan dari pada manusia yang sungguh-sungguh percaya bahwa harapan itu patsi secara optimal terwujud.
So buat apa tunggu lagi… Ingin tahu doa anda mengalami dobrakan dan ledakan-ledakan yang nyata dari surga segera baca dan miliki Supernatural Communication maka anda akan diharapkan menjadi umat yang supernatural dalam menghadapi kehidupan.( Trus)

1 komentar:

  1. ya benar...kekuatan doa sangat dahsyat....tapi jika doamu tidak dikabulkan....merenunglah.....bagaimana mungkin seorang anak minta permen ke ayah nya secara tiba2, jika sebelumnya si anak tidak pernah patuh pada ayah nya......(mas mu)

    BalasHapus